PSSI Akan Putuskan Pelatih Timnas Akhir Februari

Jakarta, TimNas.com – Pelatih tim nasional Indonesia senior akan ditentukan PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) pada akhir bulan Februari ini.

Terkait pemilihan pelatih itu, PSSI dan BTN memiliki dua opsi, yakni pelatih sementara dan pelatih permanen.

“Hasil drawing menjadi refrensi PSSI lewat BTN untuk memutuskan di akhir bulan ini. Sebelumnya, ada opsi interim atau permanen. Itu belum diputuskan,” jelas Joko Driyono.

Rencana untuk memutuskan siapa pelatih Garuda karena adanya agenda ujicoba pada Maret 2015, setidaknya tim nasional akan melakoni dua pertandingan.

“Maret ada pertandingan persahabatan dan rencananya tanggal 26 dan 29. Itu dalam periode FIFA Matchday.”

One Reply to “PSSI Akan Putuskan Pelatih Timnas Akhir Februari”

  1. Harapan saya agar pssi cepat berbenah..agar d tahun depan tdk akan terjadi msalah lg terkait jadwal kompetisi dan ktidakpastian agenda yg hrs nya bsa dilaksanakan..saran saya agar utk kdepan nya..utamakanlah bakat2 muda negeri ini..drpd hrs kontrak pemain asing yg udah uzur..jk memang inginvkontrak pemain asing..carilah pemain yg usia dan kualitas yg mch produktif..spya bisa mnjdi tenaga ekstra buat tim..dan bsa d andalkan..kmudian utk pengelola club..carilah jajaran manajemen yg profesional dan pngalaman d bidang nya..spya tim akan lbh bsa fokus pda target yg ingin d capai..jk prlu kontrak jajaran manajemen dr negara yg prestasi bola nya menonjol..mngqin cukup iti dulu dr saya..apabila ad salah..saya mohon maaf..saya cm ingin negara ini meraih prrstai utuk kedepan nya..

Leave a Reply