Sriwijaya FC Datangkan Nur Iskandar & Bio Paulin

Palembang, TimNas.com – Sriwijaya FC berhasil mendatangkan pemain naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin. Selain pemain yang berposisi sebagai bek itu, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini juga mendatangkan M. Nur Iskandar yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang.

“Bio Paulin sudah sepakat dan Jumat (3/1/2017) akan ikut berlatih di Palembang,” kata Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

“Yang kita lakukan di Jakarta hanya pra kontrak dan kesepakatan resminya akan dilakukan bersama seluruh pemain yang lain nantinya di hadapan manajemen Sriwijaya FC,”

“Saat ini perburuan kami sudah hampir selesai. Saya mengucapkan terima kasih kepada manajer dan manajemen Sriwijaya FC yang sudah bekerja keras memberikan yang terbaik agar klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini dapat terus berprestasi ke depannya,”

Dodi Reza Alex juga mengungkapkan transfer M. Nur Iskandar ke Sriwijaya FC untuk turut tampil di turnamen Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti. Meskipun demikian, ada sejumlah pemain bidikan Sriwijaya FC yang gagal digaet.

“Sempat ada buruan yang lepas karena alasan keluarga, namun kami terus bersabar dan selalu berkomunikasi dengan banyak pihak agar skuat Sriwijaya FC makin kompetitif. Strategi gerilya ini kami ambil agar tidak kecolongan lagi,” jelasnya.

Leave a Reply