9 April, Trofeo Persija Akan Digelar

9 April, Trofeo Persija Akan Digelar

February 20, 2016 0 Berita Bola ,

Jakarta, TimNas.com – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan bahwa Trofeo Persija baru akan digelar pada 9 April 2016 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Rencana itu berubah dari rencana sebelumnya yang akan digelar pada bulan Maret ini. Hal tersebut dikarenakan belum adanya kepastian kompetisi dalam hal ini Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Awalnya, Trofeo Persija akan digelar pada akhir Januari kemarin. Namun dibatalkan dan dijadwalkan pada 7 atau 14 Februari 2016. Trofeo Persija pun semakin jauh dari momentum HUT ke-87 Persija Jakarta, 28 November 2015.

Alasannya adalah adanya Piala Bhayangkara yang akan diikuti skuad Macan Kemayoran.

Persija akan lebih dulu mengikuti Piala Bhayangkara yang dimiliki Polri dengan menggandeng PT Gelora Trisula Semesta. Turnamen itu akan digelar 17 Maret hingga 3 April dan melibatkan 10 tim, dimana salah satunya Persija.

“Kami sebetulnya ingin menggelar Trofeo Persija di bulan Maret, tapi karena ada Piala Bhayangkara jadi kami pilih tanggal 9 April untuk menyelenggarakannya,” jelasnya.

Ferry Paulus sebelumnya juga menjelaskan bahwa Persija akan mengikuti Piala Bhayangkara karena penyelenggaranya yaitu PT Gelora Trisula Semesta diisi orang-orang PT Liga Indonesia.

Leave a Reply