Buat Cedera, Vladimir Vujovic Minta Maaf

Buat Cedera, Vladimir Vujovic Minta Maaf

September 22, 2015 0 Berita Bola , , , ,

Bandung, TimNas.com – Dalam pertemuan Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC di babak 8 besar Piala Presiden 2015, Pusamania harus kehilangan salah satu pemain asingnya, yakni Srdan Lopicic karena cedera.

Cedera Srdan Lopicic dibuat oleh Vladimir Vujovic. Atas kejadian tersebut, Vladimir Vujovic langusng meminta maaf kepada Srdan Lopicic.

Bersama dengan striker Persib, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic menjenguk Srdan Lopicic di rumah sakit. Akibat cedera tersebut, Srdan Lopicic dipastikan tidak bisa memperkuat Pusamania Borneo FC hingga akhir turnamen Piala Presiden 2015.

“Ya, saya sudah meminta maaf padanya. Kemarin setelah pertandingan, dia pergi ke rumah sakit dan saya dengan Spaso (Ilija Spasojevic) sudah berbicara kepada Srdan Lopicic,” jelas Vladimir Vujovic.

“Dia bilang cedera ini baru sembuh dalam dua sampai tiga bulan. Bukan patah sepenuhnya tapi hanya retak. Saya peduli dengan apa yang terjadi pada Srdan Lopicic di babak pertama dan saya sampaikan maaf karena dia adalah teman baik saya,”

“Kita selalu berbicara satu sampai dua kali dalam seminggu, dan kini dia hampir mengalami patah di sekitar bahu,”

Vladimir Vujovic pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sehingga Srdan Lopicic mengalami cedera dan akhirnya ditarik ke luar di laga Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung kemarin.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa, dia (Srdan Lopicic) memegang badan saya dan itu yang membuat saya menimpa dia saat terjatuh,” jelasnya.

Leave a Reply