Espanyol Tawari Kontrak Dua Tahun Untuk Evan Dimas

Espanyol Tawari Kontrak Dua Tahun Untuk Evan Dimas

December 29, 2015 0 Berita Bola , ,

Surabaya, TimNas.com – CEO Surabaya United, I Gede Widiade mengungkapkan bahwa Evan Dimas ditawarin kontrak selama dua tahun oleh tim asal Spanyol, Espanyol B.

“Espanyol ini positif sekali. Mereka serius sekali. Kalau untuk karier, saya condong Evan Dimas ke Spanyol karena ini karier dia sampai tua. Persyaratannya mudah kok,” tuturnya.

“Evan Dimas ke sana dulu untuk adaptasi. Mempersiapkan kondisi fisik dan teknik dasar selama tiga sampai enam bulan. Setelah itu berkompetisilah dia,”

I Gede Widiade menyatakan dirinya bersedia untuk melepas Evan Dimas ke Espanyol. Namun dengan syarat, ia harus kembali ke Surabaya United jika sudah tidak lagi memperkuat Espanyol sesuai kontrak yang ditawarkan.

“Saya merelakan dengan catatan setelah dari Espanyol tetap ke saya. Dia kontraknya dua tahun. Kalau ada opsi lain, harus ngomong sama saya lagi,” jelasnya.

“Evan Dimas kan masih butuh penyempurnaan di sana (Espanyol B). Setelah dua tahun di sana baru mungkin ada transfer fee atau apapun, kan dia sudah jadi,”

Leave a Reply