Evan Dimas Lanjutkan Karir Di Luar Negri ?

Evan Dimas Lanjutkan Karir Di Luar Negri ?

November 5, 2015 0 Berita Bola ,

Surabaya, TimNas.com – Tekad Evan Dimas Darmono semakin bulat untuk meninggalkan Indonesia dan melanjutkan karir sepakbolnya di luar negri.

Alasan mantan kapten tim nasional U-19 itu adalah karena industri sepakbola Indonesia masih juga belum membaik hingga saat ini.

“Mau Malaysia atau negara lain bagi saya tak masalah karena saya ingin karier saya langgeng,” ujarnya.

“Asal klubnya bagus, dan bayarannya cocok, saya siap berangkat kapan saja karena bermain di negara yang kompetisinya berjalan lancar pasti baik untuk karier saya,”

Evan Dimas sangat menyesalkan terjadinya polemik sepakbola di tanah air, yang membuat para pemain sepertinya menjadi kehilangan penghasilan.

Gelandang muda terbaik Indonesia ini pun mengaku bahwa dirinya tidak menolak untuk bermain turnamen antar kampung alias tarkam demi mendapatkan penghasilan.

“Daripada menganggur di rumah, mending main tarkam. Tidak betah terlalu lama menganggur,” tutur Evan Dimas.

“Saya bisa stres kalau tidak main bola. Selain untuk mengisi kekosongan, lumayan bisa dapat penghasilan untuk menutupi kebutuhan,”

“Bayaran tampil di tarkam lumayan membantu. Saat kompetisi berhenti bisa dibilang penghasilan saya berkurang drastis, karena klub memangkas besar-besaran gaji bulanan,”

Leave a Reply