Persib Bandung Bakal Kehilangan Achmad Jufriyanto ?

Persib Bandung Bakal Kehilangan Achmad Jufriyanto ?

December 19, 2015 0 Berita Bola ,

Bandung, TimNas.com – Salah satu pilar Persib Bandung, Achmad Jufriyanto disebut-sebut akan meninggalkan Maung Bandung. Pasalnya, ada kabar yang mengatakan pemain berposisi sebagai bek itu telah melakukan trial di klub Malaysia, Terengganu FA.

Selain pemain yang akrab disapa Jupe itu, ada juga pemain asal Indonesia yang mengikuti trial di Terengganu FA, yakni Yongki Ariwibowo, yang terakhir memperkuat Persipasi Bandung Raya (PBR).

Achmad sendiri belum mengatakan secara detail tentang kabar yang berhembus itu tetapi ia sebelumnya pernah mengaku dirinya ingin bermain di luar negeri lantara kondisi sepakbola Indonesia yang masih simpang siur.

“Nanti saya akan cerita kalau sudah jelas saja,” tuturnya.

Mantan pemain Sriwjaya FC itu tidak hanya sekali dikabarkan akan merumput di luar negri. Sebelumnya, ia pernah dikabarkan diminati oleh klub dari Maladewa dan Thailand.

“Saat itu saya menolak karena sudah merasa nyaman dengan Persib,” ungkapnya.

“Kalau dibilang menyesal, memang ada sedikit rasa penyesalan. Tetapi mau apa lagi, nasi sudah menjadi bubur. Saya harus legowo menerima kenyataan ini dan berharap kondisi persepakbolaan kita segera membaik,”

Leave a Reply