Persib Bandung Ujicoba Dengan Malaysia Selection

Persib Bandung Ujicoba Dengan Malaysia Selection

October 21, 2015 0 Berita Bola ,

Bandung, TimNas.com – Seusai menjalani Piala Presiden 2015, Persib Bandung akan kembali bertanding. Namun, pertandingan ini hanyalah pertandingan ujicoba.

Lawan kali ini yang akan dihadapi oleh Maung Bandung adalah Malaysia Selection tetapi sebelum menghadapi pemain-pemain bintang dari negri jiran itu Atep dkk akan beristirahat selama dua hari terlebih dahulu, Kamis dan Jumat.

Rencananya laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 24 Oktober 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Tim libur sampai Kamis dan Jumat kumpul lagi untuk antisipasi main Sabtu. Rencananya lawan tim Malaysia Selection,” ungkap pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

Tetapi disayangkan, salah satu pemain asing Persib, Vladimir Vujovic harus absen lantaran memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, Montenegro setelah membawa Persib juara di Piala Presiden 2015.

“Sabtu nanti Vlado (Vladimir Vujovic) sepertinya tidak ada, untuk sementara dia akan pulang dulu. Belum jelas dia akan kembali lagi atau tidak, yang jelas dia akan pulang dulu,” jelas.

Kepastian laga ujicoba antara tim Maung Bandung melawan Malaysia Selection juga dinyatakan oleh Jafar Sidik dari panitia pelaksana pertandingan Persib.

“Kita patut bersyukur terhadap apa yang telah diraih Persib sebagai tim kebanggaan kita semua,” bebernya.

“Bukan saja juara Piala Presiden 2015, tapi gelar lainnya pun sudah direbut Persib dalam setahun terakhir ini,”

“Karena itu, kami mengajak Bobotoh untuk ikut mensyukurinya dengan menyaksikan pertandingan melawan bintang-bintang dari Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat,”

Leave a Reply