Persib Bandung Yakin Kalahkan Pusamania Borneo FC

Persib Bandung Yakin Kalahkan Pusamania Borneo FC

September 25, 2015 0 Berita Bola , ,

Bandung, TimNas.com – Dalam pertemuannya di leg kedua 8 besar Piala Presiden 2015, Persib Bandung yakin dapat mengalahkan Pusamania Borneo FC. Di leg pertama, Persib dikalahkan oleh Pusamania dengan skor 2-3.

Salah satu bintang Persib, Tantan optimis bahwa ia dan rekan satu timnya dapat memutarbalikan keadaan tersebut.

“Insya Allah lah kita target menang tidak hanya satu gol tapi lebih banyak ngegolin lebih bagus juga lah,”  kata Tantan.

“Alhamdulillah sih, teman-teman masih tetap fokus karena harus mencetak gol. Kalau sampai kita kalah 3-1 akan sangat berat untuk bisa lolos,”

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap skuad asuhannya bermain lepas dan tidak terburu-buru. Ia optimis, Tantan dan kawan-kawan mampu menyingkirkan Pusamania Borneo FC dan lolos ke semifinal.

“Bagus, siap, antusias menghadapi pertandingan besok, terlihat dari rona wajah dan keseriusan saat latihan,” kata Jajang Nurjaman.

“Masih belum aman, bahkan kalau bisa setelah cetak dua gol kita tambah lagi. Bukan berarti setelah unggul 1-0 kita merasa puas. Keinginan tinggi dan membuat kita lepas kontrol itu tidak bagus. Jangan buru-buru lah,” ujarnya.

“Saya pikir pemain jangan sampai terbebani dengan ketakutan mendapat kartu kuning. Masih ada pemain lain di pertandingan berikutnya kalau kita masuk ke semifinal,”

Leave a Reply