PSSI: Mungkin Alfred Riedl Bisa Rangkap Latih Timnas U-19

PSSI: Mungkin Alfred Riedl Bisa Rangkap Latih Timnas U-19

June 22, 2016 0 Berita Bola , ,

Jakarta, TimNas.com – Hingga saat ini, PSSI juga belum menentukan siapa yang akan menjadi arsitek tim nasional Indonesia U-19. Padahal, Piala AFF U-19 2016 akan segera dimulai.

Ketua Komite Teknik dan Pengembangan PSSI, La Siya mengungkapkan bahwa pihaknya kemungkinan akan membuat Alfred Riedl juga melatih tim nasional U-19.

“Sebetunya kami sudah memutuskan satu nama pelatih untuk Timnas Indonesia U19. Tapi ada masalah teknis yang membuat semua itu tertunda dan bahkan bisa gagal,” bebernya.

“Opsinya mungkin Alfred Riedl bisa memegang Timnas Indonesia U19 juga. Ya, bisa jadi begitu,”

Sebelumnya, Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa pihaknya sebenarnya menghendaki Sutan Harhara untuk menukangi Timnas Indonesia U19. Namun, keinginan tersebut gagal karena Sutan Harhara terlanjur mendatangani kontrak dengan Persela Lamongan.

“Karena calon pelatih (Timnas Indonesia U19) sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan klub lain, jadi kami kembalikan permasalahan pelatih Timnas U19 kepada Exco PSSI yang akan memutuskan,” jelasnya.

“Untuk nama-nama pelatih yang tersebar, kami belum membicarakannya,”

Selain Sutan Harhara, ada beberapa nama lainnya yang juga masuk kandidat calon pelatih Timnas Indonesia U19, seperti Jafri Sastra, Widodo Cahyono Putro, Eduard Tjong, Jan Saragih, Rudy Eka Priyambada, Maman Suryaman, Andi Susanto, Rully Nere, dan beberapa nama lainnya.

Leave a Reply