Sergio van Dijk & Robertino Pugliara Absen Di Laga Melawan Surabaya United?

Sergio van Dijk & Robertino Pugliara Absen Di Laga Melawan Surabaya United?

June 10, 2016 0 Berita Bola , ,

Bandung, TimNas.com – Persib Bandung kemungkinan akan tampil tanpa Sergio van Dijk dan Robertino Pugliara saat dijamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delat Sidoarjo akhir pekan nanti dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dua pilar Persib itu absen karena masih cedera.

“Coba lihat buat semua pelatih, kalau ada latihan dua minggu atau tiga hari sebelum pertandingan itu akan siap. Tapi tiba-tiba harus kehilangan pemain. Satu pemain oke, tapi kita kehilangan dua pemain penting (Sergio van Dijk dan Robertino Pugliara),” kata pelatih Persib, Dejan Antonic.

“Bukan kecewa, tapi sepakbola seperti itu. Anak-anak bisa dapat cedera bukan karena dia mau, tapi cedera karena resiko di sepakbola,”

Meskipun begitu, Dejan Antonic tetap yakin Persib Bandung bisa meraih hasil maksimal di laga nanti. “Puji Tuhan, kita punya beberapa pemain yang siap, semua pemain yang dapat kesempatan pasti kerja keras,” kata Dejan Antonic.

“Kita bisa menang di Surabaya dan bisa kembali ke Bandung dengan senang,”

Leave a Reply