Seri Lawan Perseru Serui, Gomes de Oliveira Senang

Seri Lawan Perseru Serui, Gomes de Oliveira Senang

August 22, 2016 1 Berita Bola ,

Serui, TimNas.com – Dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Madura United bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora kemarin.

Pada laga tersebut tim tamu dapat menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira pun merasa senang dengan raihan tersebut.

“Hasil yang menurut saya cukup baik setelah kami persiapkan sejak lama di Papua,” katanya.

“Pemain juga mampu memberikan perlawanan dari banyak hal, utamanya permainan kuat, bukan kasar dari Perserui,”

Pemilik Madura United, Achsanul Qosasi, juga merasa senang dengan hasil 1-1 kontra Perseru Serui tersebut. “Hasil ini patut kita syukuri. Perjuangan yang luar biasa. Banyak klub yang tidak bawa poin dari Serui. Madura bisa,” tuturnya.

“Serui adalah neraka bagi tim tamu. Menurut tim, pertandingan berjalan bagus, dan seimbang, sehingga hasil seri adalah wajar dan patut disyukuri. Mari kita tunggu Perseru Serui di Madura, kita sambut mereka dengan baik,” lanjut Achsanul Qosasi.

“Terimakasih kepada pelatih dan pemain, semoga diberi kelancaran dalam perjalanan pulang ke Madura. Silakan istirahat dan berlatih kembali untuk menyambut Barito Putera di Madura,” tutupnya.

1 thought on “Seri Lawan Perseru Serui, Gomes de Oliveira Senang

  • beringov
    August 23, 2016

Leave a Reply