Sriwijaya FC Berharap ISL Kembali Digelar

Sriwijaya FC Berharap ISL Kembali Digelar

October 20, 2015 0 Berita Bola , , ,

Palembang, TimNas.com – Kapten Sriwijaya FC, Titus ‘Tibo’ Bonai mengungkapkan harapannya agar kompetisi Indonesian Super League (ISL) kembali digelar setelah usainya Piala Presiden 2015 dan soal nasibnya ia juga belum dapat memastikan.

“Setelah Piala Presiden 2015, kami belum tahu bagaimana kelanjutan nasib kami. Semoga ISL jalan lagi,” harap Titus Bonai.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

“Kami belum tahu ke depannya. Mau dibubarkan atau terus, kami belum tahu. Semoga ada kompetisi,” ujarnya.

Sriwijaya FC sendiri gagal meraih gelar juara Piala Presiden 2015 setelah dikalahkan oleh Persib Bandung di partai puncak dengan skor 2-0. Meskipun begitu, baik Titus Bonai maupun Hartono Ruslan tetap bangga dengan hasil tersebut.

“Dalam pertandingan, ada menang ada kalah. Kami menerima kekalahan ini dengan baik. Saya ucapkan selamat untuk Persib. Saya bersyukur kepada Tuhan karena di pertandingan tidak ada yang cedera parah,” kata Titus Bonai.

“Laga berjalan baik dan selamat mereka bisa berbuat baik untuk Sriwijaya FC. Dalam strategi kita sudah buat yang terbaik. Instruksi dari pelatih dan di lapangan itu beda situasinya. Makanya kita melakukan cara lain,”

“Kami apresiasi luar biasa pada pemain, karena perjuangan mereka kita bisa sampai ke final. Padahal persiapan kita cuma dua minggu,” tambah Hartono Ruslan.

Leave a Reply