Sriwijaya FC: Jika Asri Akbar Dan Fathul Rahman Bersikeras Main, Mereka Akan Dapat Sanksi

Sriwijaya FC: Jika Asri Akbar Dan Fathul Rahman Bersikeras Main, Mereka Akan Dapat Sanksi

October 27, 2015 0 Berita Bola , ,

Palembang, TimNas.com – Pihak Sriwjaya FC telah memberikan peringatan kepada dua para pemainnya yang ikut Habibie Cup, yakni Asri Akbar dan Fathul Rahman.

Pasalnya, kedua pemain tersebut belum melakukan komunikasi dengan pihak manajemen hingga saat ini dan mereka juga belum meminta izin untuk memperkuat Persipare Parepare.

“Kalaupun mereka meminta izin, kemungkinan tidak akan kita kasih, karena kita juga akan menyiapkan tim menghadapi Piala Jenderal Sudirman,” tegas sekretaris tim, Achmad Haris.

Menurut Haris, jika dua pemain tersebut tetap bersikeras bermain di turnamen itu, manajemen tidak akan tinggal diam, dan keduanya harus bersiap menerima konsekuensi.

“Ya, kita berharap mereka mengerti dengan kondisi sekarang. Jika mereka masih nakal, manajemen tidak segan-segan akan memberikan sanksi. Kita cari pemain lain, toh banyak yang ingin main di Sriwijaya FC,” katanya.

Hal senada dilontarkan sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid. Menurut Faisal, hingga saat ini belum ada izin tertulis kepada manajemen.

“Kalau secara tertulis belum ada izin kepada kita. Mungkin mereka langsung meminta izin kepada manajer tim [Robert Heri],” imbuh Faisal.

Leave a Reply