Stefano Lilipaly Masuk Dalam Radar Sriwijaya FC

Stefano Lilipaly Masuk Dalam Radar Sriwijaya FC

December 21, 2016 0 Berita Bola ,

Palembang, TimNas.com – Manajemen Sriwijaya FC menyatakan bahwa pihaknya saat ini sedang mengincar pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly setelah dirinya tampil memukau dengan timnas senior Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

“Stefano Lilipaly memang masuk dalam radar kami. Tapi kami masih menunggu apakah dia mau atau tidak. Jadi akan kami jajaki terlebih dulu,” kata Presiden Sriwijaya FC, Dodi Alex Reza.

Penampilan satu-satunya pemain naturalisasi yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu memang mengesankan. Stefano Lilipaly menjadi pilihan utama Alfred Riedl untuk mengisi posisi sebagai gelandang serang tim Merah Putih dan tampil di seluruh laga Indonesia di Piala AFF 2016.

Hanya saja, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan tidak berhasil membawa pulang trofi juara Piala AFF 2016 ke tanah air setelah ditaklukkan tuan rumah Thailand di partai puncak dengan skor 2-0.

Kendati begitu, pemain milik klub Belanda Telstar SC ini tetap merasa bangga bisa bermain untuk Timnas Indonesia. “Kita berhasil menyatukan seluruh masyarakat Indonesia bersama dan ini hanya terjadi di sepakbola dan saya sangat bangga akan hal tersebut,” paparnya.

“Kita tidak butuh Piala AFF dan semacamnya, yang kita butuhkan adalah kecintaan dan perjuangan sampai mati untuk membuat negeri lebih baik lagi dalam segala hal,” tambah Stefano Lilipaly.

Leave a Reply