Widodo C. Putro Pasrahkan Sepenuhnya Kepada Manajemen

Widodo C. Putro Pasrahkan Sepenuhnya Kepada Manajemen

December 29, 2016 0 Berita Bola ,

Palembang, TimNas.com – Widodo C. Putro mengungkapkan dirinya tidak masalah jika dipecat dari Sriwijaya FC. Namun, jika kontraknya diperpanjang ia siap kembali melatih.

“Saya sudah serahkan laporan pertanggung jawaban kepada manajemen Sriwijaya FC. Soal seperti apa dan bagaimana kelanjutannya, saya pasrahkan sepenuhnya kepada manajemen. Saya siap bertanggung jawab sebagai pelatih,” katanya.

“Kalau dipertahankan silakan, kalau tidak pun monggo karena semua itu hak sepenuhnya manajemen. Yang pasti saya tidak masalah harus kembali jauh dari keluarga, asal semua jelas, karena saya ingin semua dibicarakan secara profesional,”

“Saya sendiri sebenarnya juga sudah banyak yang menawari, tapi memang belum saya bicarakan secara serius, sebab saya masih ingin luangkan waktu bersama keluarga,”

Terkait pencapaian Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, Widodo C. Putro mengaku gagal karena tidak mengantarkan Laskar Wong Kito menjadi juara dan finish di jajaran 4 besar.

“Memang dari awal menargetkan juara, itu cita-cita saya,” ujarnya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pecinta klub. Tetapi yakinlah, ini sudah hasil maksimal untuk kami. Keputusan saya serahkan pada manajemen,”

Leave a Reply