Yandi Sofyan: Selamat Tinggal Persib

Yandi Sofyan: Selamat Tinggal Persib

December 31, 2016 0 Berita Bola ,

Bandung, TimNas.com – Yandi Sofyan Munawar menjadi salah satu pemain yang dilepas oleh Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Pemain yang berposisikan sebagai penyerang itu menerima dengan lapang dada keputusan yang telah diambil oleh pihak manajemen.

“Memang tiada jalan lain bagi saya untuk bisa mengembangkan apa yang selama ini saya inginkan,” tulis Yandi Sofyan di Instagram.

“Oleh karena itu, saya harus sedikit menunda mimpi saya untuk terus berada di tim Persib Bandung,”

“Saya meminta maaf bila selama ini ada kesalahan dalam diri saya, dan memang dalam dua tahun ini tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini,”

Yandi Sofyan juga mendoakan kesuksesan Persib Bandung di masa yang akan datang. “Saya doakan agar Persib Bandung sukses meraih prestasi setinggi-tingginya, dan Insya Alloh semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan.”

Selain Yandi Sofyan, manajemen tim Maung Bandung juga telah melepas 10 pemain lainnya jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan, yaitu David Laly, Dias Angga Putra, M. Taufiq, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Samsul Arif, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.

Leave a Reply