Zulvin Zamrun Doakan Persib Bandung Juara

Zulvin Zamrun Doakan Persib Bandung Juara

September 28, 2015 0 Berita Bola , , ,

Bandung, TimNas.com – Salah satu pemain Pusamania Borneo FC, Zulvin Zamrun memberikan dukungannya kepada tim Persib Bandung dengan mendoakan Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015.

Selain memberikan dukungan kepada Maung Bandung, ia juga memberikan dukungan kepada saudara kembarnya yang bermain di Persib, yakni Zulham Zamrun agar menjadi top skor di turnamen tersebut.

“Saya berdoa mudah-mudahan Persib Bandung bisa jadi juara dan Zulham Zamrun bisa meraih top skor yang selama ini diimpikannya,” katanya.

Pusamania telah tersingkir dari Piala Presiden 2015 setelah tumbang 2-1 di leg kedua melawan tim asuhan Djadjang Nurjaman itu.

Zulvin Zamrun yang dimasukkan di babak kedua beberapa kali tampak terlibat bentrok dengan Zulham Zamrun. Namun, ia merasa terharu karena saudara kembarnya berhasil mencetak gol yang menentukan lolosnya Persib ke babak semifinal Piala Presiden 2015.

“Bagi saya, tim dia lolos ke semifinal itu bukan jadi masalah, urusan rezeki siapa yang lebih baik itu yang berhak,” ujarnya.

“Tapi, saya juga terharu dia (Zulham Zamrun) bisa lolos ke semifinal dan dia yang menentukan lolos ke semifinal saat bertanding melawan saya sendiri,”

Leave a Reply