Arema IPL Berencana Datangkan 5 Pemain Baru

Arema IPL Berencana Datangkan 5 Pemain Baru

July 11, 2013 0 Sepakbola , ,

Malang, TimNas.com – Arema yang bermain di kompetisi IPL berencana akan menambah sejumlah 5 pemain baru untuk putaran kedua IPL nanti. Pasalnya, saat putaran pertama kemarin stok pemain Arema IPL sangatlah minim.

Kebutuhan paling vital adalah di lini tengah, yakni di posisi gelandang serang dan sayap. Saat ini Arema IPL hanya punya Legimin Raharjo sebagai gelandang tengah yang paling bisa diandalkan. Namun, jika sang kapten tim ini absen, maka lini tengah Arema akan hancur karena tidak ada yang mengatur.

Selain itu, peranan gelandang sayap juga belum maksimal sehingga tim Singo Edan membutuhkan pemain yang bisa diandalkan untuk beroperasi dari sayap. Selama ini pelatih Abdurahman Gurning merasa kesulitan dengan komposisi tim yang belum ideal.

“Kami juga butuh gelandang serang. Selama ini hanya ada Legimin Raharjo yang bisa menjadi gelandang serang maupun gelandang bertahan.” Kata Direktur Operasional Arema IPL, Haris Fambudy.

Selain itu, Arema IPL juga memerlukan tambahan dua striker yang berkualitas mengingat saat ini hanya ada Jaya Teguh Angga yang bisa diandalkan. Sedangkan Teddy Priyanto yang direkrut pada awal Juni 2013 lalu ternyata kurang maksimal.

“Untuk striker kami butuh dua orang. Berarti kami butuh tambahan lima pemain lagi.” Jelasnya.

Leave a Reply