Indra Sjafri: Tujuan Tur Nusantara Sudah Berbeda Niat

Indra Sjafri: Tujuan Tur Nusantara Sudah Berbeda Niat

March 20, 2014 0 Sepakbola , ,

Samarinda, TimNas.com – Pelatih timnas Indonesia U19, Indra Sjafri menyayangkan tujuan laga ujicoba tur nusantara yang saat ini sedang berjalan.

Padahal, kata Indra, awalny tur nusantara ini dilakukan untuk pematangan pemain dan pencarian bibit pemain berbakat dari daerah-daerah tempat ujicoba timnas U-19. Namun, saat ini tujuan itu tergantikan dengan niat bagaimana cara mengalahkan Garuda Jaya ini.

“Tujuan tur nusantara ini sebagai pengganti blusukan yang pernah saya lakukan dulu, sekarang sudah berbeda niatnya bagaimana mengalahkan Timnas U19 ini, padahal kami juga masih mencari bibit di daerah.” Katanya.

“Jadi sekarang niatnya beda untuk mengalahkan timnas, bila tidak masuk regulasi lewat umur bagaimana kita mau mengambil pemain terbaik daerah, itu sangat saya sayangkan.” Lanjutnya.

Indra Sjafri menambahkan pihak Badan Tim Nasional (BTN) sudah menyurati tiap pengprov PSSI untuk menyiapkan pemain yang setara. Sehingga pencarian bakat bisa berlanjut dan memberi efek kompetisi pada timnya yang sekarang dibina.

Leave a Reply