Jacksen F Tiago: Saya Ingin Berikan Kado Kemenangan Kepada Indonesia

Jacksen F Tiago: Saya Ingin Berikan Kado Kemenangan Kepada Indonesia

August 13, 2013 0 Sepakbola , , ,

Solo, TimNas.com – Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago berharap anak asuhnya dapat meraih kemenangan dalam laga persahabatan kontra Filipina di Stadion Manahan pada Rabu, 14 Agustus mendatang.

Jika berhasil menang dalam laga tersebut, Jacksen ingin memberikan hadiah kemenangan itu untuk memperingati hari jadi Republik Indonesia yang ke-68 pada 17 Agustus nanti.

“Di Laga uji coba melawan Filipina saya ingin mendapatkan kemenangan pertama bersama timnas agar memperoleh kepercayaan lebih dari pecinta sepak bola Indonesia. Saya sudah sering menang bersama Persipura, saya tentu juga ingin merasakan kemenangan bersama timnas. Saya juga ingin menjadikan kemenangan tersebut sebagai kado buat Indonesia yang akan berulang tahun.” Katanya.

Sebelumnya, Indonesia melakukan beberapa laga persahabatan melawan 3 klub asal Inggris. Klub-klub itu adalah Arsenal, Chelsea, Liverpool.

Dalam tiga laga itu, Indonesia selalu mengalami kekalahan. Melawan Arsenal 0-7, Liverpool 0-2, Chelsea 1-8.

“Di pertandingan uji coba sebelumnya kami memang kalah kelas. Saya melakukan kesalahan karena lebih menekankan lini pertahanan. Akibatnya, penyerang kami kurang bertaji.” Ujarnya.

Leave a Reply