Jacksen F Tiago Utamakan Latihan Fisik Pemain Timnas

Jacksen F Tiago Utamakan Latihan Fisik Pemain Timnas

August 13, 2013 0 Sepakbola , , ,

Solo, TimNas.com – Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Filipina pada Rabu, 14 Agustus nanti di Stadion Manahan.

Sebelum pertandingan tersebut pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengaku memberikan latihan kepada para pemain yang berfokus pada fisik pemain. Hal tersebut dikarenakan, Jacksen menilai kondisi stamina skuadnya banyak yang menurun seusai libur Lebaran.

“Kami mengutamakan latihan fisik terhadap pemain Timnas. Karena, kondisi stamina pemain banyak yang menurun sehabis liburan Lebaran.” Ujarnya.

Pada program latihan di Solo, stamina pemain diharapkan bisa kembali pulih untuk melakoni laga uji coba lawan timnas Filipina yang memiliki kekuatan hampir sama dengan Indonesia.

“Dengan pertandingan uji coba melawan Filipina ini, kami berharap agresifitas timnas dalam menyerang lawan bakal meningkat.” Tuturnya.

Laga Indonesia kontra Filipina ini bersifat resmi karena masuk kalender internasional FIFA, di mana puluhan negara melakoni laga persahabatan pada tengah pekan ini.

Leave a Reply