Yandi Sofyan Dipanggil Ke Timnas U-23

Yandi Sofyan Dipanggil Ke Timnas U-23

October 28, 2013 0 Sepakbola , , ,

Jakarta, TimNas.com – Pelatih timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan mengungkapkan dirinya akan memanggil Yandi Sofyan Munawar untuk bergabung dalam pemusatan latihan untuk persiapan SEA Games 2013 di Myanmar.

Alasan pria yang akrab disapa RD ini memanggil Yandi adalah timnas U-23 saat ini membutuhkan satu pemain lagi yang berposisi sebagai striker. Yandi dinilai sang pelatih cocok untuk bersaing dengan para striker lain yang sudah ada.

“Akan ada penambahan pemain. Yandi Sofyan akan kami panggil.” Katanya.

Sebelumnya, pelatih Arema Indonesia itu memastikan ada beberapa pemain yang dicoret dari timnas Indonesia U-23. Nantinya, Rahmad Darmawan akan melakukan pemusatan latihan dengan jumlah 26 pemain, termasuk Yandi.

“Selanjutnya, 26 pemain itu akan melakukan pemusatan latihan lanjutan. Untuk ‘entry by name’, kami akan memasukkan 30 pemain. Empat nama lainnya akan diambil dari pemain yang dilepas.” Bebernya.

Dalam waktu dekat, timnas Indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba melawan Timor Leste, yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (30/10/2013).

Leave a Reply