Imam Nahrawi: Kami Tidak Hanya Urusi Sepakbola Saja

Imam Nahrawi: Kami Tidak Hanya Urusi Sepakbola Saja

September 14, 2015 0 Uncategorized , ,

Jakarta, TimNas.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menungkapkan bahwa pihaknya tidak hanya saja mengurusi sepakbola dan PSSI saja.

Ia menegaskan bahwa pihaknya juga memperhatikan cabang-cabang olahraga lainnya.

“Masak setiap hari saya mengurusi PSSI, banyak cabor (cabang olahraga) lain yang menjadi konsentrasi pemerintah, dan banyak hal lain yang kita pikirkan termasuk masa depan atlet,” jelasnya.

“PSSI itu hanya bagian kecil dari sekian banyak tanggung jawab pemerintah untuk mendorong prestasi olahraga menuju prestasi dunia,” tambahnya.

Menpora sendiri tidak ingin membahas tentang rencana Tim Transisi bentukan Kemenpora yang hendak menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk menggantikan kepengurusan PSSI di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.

Imam Nahrawi pun merasa senang karena turnamen Piala Kemerdekaan maupun Piala Presiden 2015 bergulir dengan lancar, juga pembinaan usia dini yang sudah mulai dilakukan oleh Kemenpora.

‎”Saat ini, yang terpenting semuanya berjalan, turnamen berjalan, pembinaan usia dini juga berjalan. Kalau untuk federasi (KLB PSSI) nanti kita pikirkan lebih lanjut,” ujarnya.

Leave a Reply