Evan Dimas Siap Gabung Timnas U-23

Evan Dimas Siap Gabung Timnas U-23

Jakarta, TimNas.comĀ - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas mengaku dirinya sudah siap jika dipanggil ke dalam timnas Indonesia U-23.

Setelah Garuda Muda berhasil menjuarai Piala AFF U-19 memang dikabarkan banyak klub yang yang tertarik sejumlah punggawa timnas U-19 dan juga sejumlah pemain diproyeksikan untuk timnas U-23.

Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan malah sudah menyatakan ketertarikannya memanggil tiga pemain untuk mengikuti seleksi SEA Games 2013. Salah satunya adalah Evan Dimas.

Namun hingga kini, katanya, masih belum ada pemanggilan dirinya ke timnas U-23.

“Belum ada pemberitahuan. Tapi, Ya kalau seperti itu, saya sih siap saja. Itu kan U-23, jadi pasti akan kasih yang terbaik lah.” Ujarnya.

Hal ini tak lepas dari perbedaan usia Evan yang jauh lebih muda ketimbang seniornya. Ia merasa khawatir apabila anak-anak asuhannya terlalu cepat “dipaksa” memasuki level yang sesungguhnya belum di level mereka.

“Ya mengenai perbedaan usia, Sekarang saya memang 18 tahun. Mungkin kalau di luar lapangan kita malu sama senior-senior, tapi di lapangan kita tetap tunjukin yang terbaik saja.” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>