Ikut ISG, Timnas U-23 Kemungkinan Tanpa Latihan

Ikut ISG, Timnas U-23 Kemungkinan Tanpa Latihan

Yogyakarta, TimNas.com - Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk berpartisipasi dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) kemungkinan akan berangkat ke ajang tersebut tanpa latihan.

Hal tersebut dikarenakan, perubahan jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL). Perubahan ini jadwal memaksa klub-klub peserta ISL harus memainkan laga terakhir pada 15 September.

Hal ini tentu saja berdampak ke timnas Indonesia U-23 karena kebanyakan pemain berasal dari kompetisi tersebut.

“Kemungkinan paling buruk kita tampil di ISG tanpa latihan. Sebab ISL baru selesai 15 September sementara kita sudah bertanding di ISG mulai 17 September.” Ungkap pelatih timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan.

Tentunya, ia berharap skuadnya punya kesempatan untuk berlatih sebelum ISG. Saat ini pihaknya sedang melakukan koordinasi agar Garuda Muda tetap punya persiapan di ajang tersebut.

“Belum ada keputusan kapan pemusatan latihan selanjutnya akan digelar. Kami terus berkoordinasi untuk mencari solusi terbaik.” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>