Indra Sjafri Ungkapkan Alasan Tidak Loloskan Djali dan Sabeq

Indra Sjafri Ungkapkan Alasan Tidak Loloskan Djali dan Sabeq

Jakarta, TimNas.com - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri membeberkan alasan soal tidak diloloskannya Djali Ibrahim dan Sabeq Fahmi dalam daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan pelatihan. Menurutnya, dua pemain tersebut tidak dalam kondisi fit untuk memperkuat Skuad Garuda Muda.

“Saat ini, Sabeq Fahmi masih belum pulih dari cedera. Sementara, Djali Ibrahim terkena sakit usus buntu.” Katanya.

Sebelumnya, sempat muncul pertanyaan terkait tidak adanya nama Sabeq dan Djali dalam daftar berisi 35 pemain yang lolos mengikuti pemusatan pelatihan Timnas U-19. Pertanyaan ini muncul mengingat Sabeq dan Djali merupakan tulang punggung Timnas U-19.

Dalam turnamen Piala Pelajar di Iran, Sabeq Fahmi sukses mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak. Sementara, Djali Ibrahim merupakan salah satu pencetak gol kala Timnas Indonesia mempecundangi Arab Saudi di Malaysia tahun lalu.

Sementara itu, meski telah lolos untuk mengikuti pemusatan pelatihan, 35 pemain Timnas U-19 tidak bisa lengah. Mereka harus tetap bisa menjaga diri karena kondisi mereka terus dipantau.

Sebagai salah satu bentuk pengawasan terhadap kondisi anak asuhnya, tim pelatih melakukan pemeriksaan laboratorium terhadap sampel darah dari 35 pemain ini. Pemeriksaan tersebut dilakukan Selasa,2 Juli 2013 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>