Lawan Cina, Timnas Indonesia Tanpa Van Dijk

Lawan Cina, Timnas Indonesia Tanpa Van Dijk

Jakarta, TimNas.com - Timnas Indonesia senior kehilangan satu bombernya saat melawan Cina nanti pada laga di ajang kualifikasi Piala Asia 2015.

Bomber timnas Indonesia yang absen itu adalah pemain naturaliasi Sergio van Dijk.

Alasan tidak dapat tampilnya penyerang Persib Bandung itu adalah cedera paha yang didapatnya saat berlaga di ajang Piala Menpora kemarin.

Pelatih timnas Indonesia senior, Jacksen F Tiago mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pihak Persib Bandung terkait cedera Van Dijk. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak memainkan Van Dijk saat melawan Cina nanti.

“Ia cedera ketika main di Piala Menpora bersama Persib, setelah diperiksa kami sepakat untuk Sergio van Djik tidak bisa bermain nanti.” Jelasnya.

Sementara itu, sang pemain pun juga membenarkan kabar tersebut.

“Saya mengikuti perintah pelatih. Saya memang sedang cedera paha, kalau dipaksakan, takut tidak bisa memberikan hasil maksimal.” Ujarnya.

“Mau gimana lagi, tentu ada rasa kecewa. Tapi, apapun keputusan pelatih itu adalah yang terbaik untuk timnas. Tentu saya akan ikuti.” Lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>