Timnas U-19 Rombak Skuad

Timnas U-19 Rombak Skuad

Jakarta, TimNas.com - Jelang Piala AFF U-19, timnas Indonesia U-19 terus dipersiapkan agar saat ajang tersebut sudah dimulai timnas U-19 sudah matang. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengaku dirinya akan melakukan perubahan dalam komposisi pemain namun tidak besar. Hanya akan ada satu pemain yang dicoret namanya.

“Sebelumnya saya memperkirakan dua sampai tiga nama berubah. Tapi setelah saya pertimbangkan, mungkin hanya satu nama saja.” Katanya.

“Nama-nama tersebut memang sudah didaftarkan Badan Tim Nasional (BTN) ke Piala AFF. Namun negara peserta masih bisa merevisinya dan diberi batas akhir, Minggu 8 September. Saya juga sudah menyampaikan hal itu kepada pemain.” Lanjutnya.

Sementara itu, jelang dimulainya Piala AFF U-19, tim asuhan Indra Sjafri itu telah menggelar sesi latihan malam di dua stadion yang dipergunakan. Mereka menjajal Stadion Petrokimia pada Kamis dan Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat malam.

Hal ini sebagai adaptasi lantaran Evan Dimas dkk bakal menjalani laga Piala AFF U-19 pada malam hari.

“Kondisi anak-anak sudah siap tanding. Perkembangan yang ditunjukan mereka terus mengalami peningkatan. Apalagi, kami berstatus tuan rumah yang tentu membidik gelar juara.” Bebernya.

Pada Piala AFF U-19 kali ini, Indonesia berada di Grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunai Darussalam. Garuda Muda akan memulai perjuangan merebut gelar dengan melawan Brunei di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa 10 Oktober mendatang.

One thought on “Timnas U-19 Rombak Skuad”

  1. Untuk Bpk Indra Syafri, saya sarankan untuk memilih pemain yg punya rasa kebangsaan yg tinggi. Selain skill dan phisiknya. pilihlah pemain yg pantang menyerah dan selalu semangat. tanamkan rasa persaudaraan di Tim dan selalu berkomunikasi saat bertanding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>