Timnas U-19 Undur Jadwal Seleksi Pemain

Timnas U-19 Undur Jadwal Seleksi Pemain

Jakarta, TimNas.com - Seharusnya timnas U-19 yang dipersiapkan untuk piala AFF 2013 nanti akan melakukan seleksi pemain mulai Senin, 20 Mei 2013 ini namun jadwal tersebut terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan lantaran Badan Tim Nasional ingin pelatih timnas U-19, Indra Sjafri melakukan pemantauan kepada pemain-pemain lain yang belum masuk daftar.

“Saya diminta BTN untuk memantau pemain di ISL U-21. Karena disana ada banyak juga pemain yang umurnya 19 tahun.” Ujarnya.

Indra mengungkapkan ia akan kembali melakukan pembicaraan dengan BTN pada Selasa, 21 Mei atau Rabu, 22 Mei mendatang untuk menentukan ulang jadwal seleksi.

Ia mengaku dirinya hingga saat ini sudah memiliki sekitar 70 nama pemain untuk menjalani seleksi dan disaring menjadi 35 pemain.

Dari 70 pemain itu, 23 diantaranya adalah pemain yang dalam satu tahun terakhir menjadi pemain timnas U-19. Pemain yang lolos seleksi rencananya akan menjalani pemusatan latihan mulai 1 Juni di Timika Papua ataupun Kota Batu, Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>